Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T19:47:25+07:00
Nasionalisme Indonesia = suatu gerakan kebangsaan yang timbul pada bangsa Indonesia untuk menjadi sebuah bangsa yang merdeka dan berdaulat

Wawasan nusantara = cara pandang dan sikap bangsa Indonesia mengenai diri dan bentuk geografinya berdasarkan Pancasila dan UUD1945


1 5 1
2014-03-25T19:48:02+07:00
Nasionalisme adalah satu paham yang menciptakan dan mempertahankan kedaulatan sebuah negara dengan mewujudkan satu konsep identitas bersama untuk sekelompok manusia.

wawasan nusantara adalah cara pandang dan sikap bangsa indonesia terhadap diri dan lingkungannya berdasarkan pancasila dan UUD 1945
1 5 1