Jawabanmu

2014-03-25T19:45:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dari dalam ke luar
1. Inti 
2.Fotosfer
3.Kromosfer
4.Korona
brarti cuma fotosfer , kromosfer dan korona kalo hanya lapisan atmosfer matahari
Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T19:45:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cromosfer
fotosfer
corona

tolong jadikan yang terbaik ya
tolong ya
yang ini yang benar, jadikan yang terbaik ya, tolong
sip makasih yach
TERIMA KASIH BANYAK YA