Gimana caranya liat poin kita yang udah kita kumpulin dan liat status ranking kita disini? Dan apakah setiap kita buat pertanyaan poin min yang harus dikeluarin 10? Tolong dijawab ya...

2
untuk liat point di lihat profil..sedangkan untuk rangking yg dicantumkan hanya 30 orang saja dan jika ingin mendapatkan rangking poinnya harus di ats 3500,,bisa 5 point,,tdk harus terpaku 10 point

Jawabanmu

2014-03-25T19:44:16+07:00
Kalau mau liat poin kita,caranya lihat di profil kita yang ada di sudut kanan ,terus kita liat deh.
poin yang di eluarkan bukan min 10,tp min 5
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T19:46:33+07:00
Cara liat poin  :
Lihat saja poin dipojok kanan atas yang sudah tertera

Cara liat status ranking :
Lihat di pengguna tercerdas Diantaranya
_Peringkat harian
_peringkat mingguan
_peringkat bulanan
_peringkat umum

setiap kita buat pertanyaan tidak harus poin dikeluarin 10 Itu kentuan kamu mau nya berapa>>>OKE semoga membantu

Tandai sebagai solusi terbaik :)
Mau banget? ^_^||
Thnkz ;)