Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T19:39:29+07:00
Musik tradisi nusantara adalah musik yang hidup secara turun menurun
2014-03-25T19:51:46+07:00
Seluruh musik yang dimainkan dan berkembang di negeri ini yang memiliki ciri khas seni tradisional, misalnya untuk daerah Jawa memiliki musik langgam Jawa, begitu juga dengan daerah-daerah lain yang tentunya mempunyai jenis musik tradisional sendiri.