Sebutkan bentuk-bentuk perbuatan yang dapat memupuk persatuan dan kesatuan?

2
contohnya dgn cara saling mempercayai,dan bergotong royong agar pekerjaan yg berat supaya terasa ringan...
saling bekerja sama, memiliki sifat kepahlawanan, rela berkorban, dll

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-15T15:59:42+07:00
Musyawarah, gotong royong atau kerja bakti, menaati tata tertib negara, saling bertoleransi.
47 3 47
2014-01-15T16:01:43+07:00
Menurut faktor agama:
a. Saling tenggang rasa, saling menghormati, toleransi antar umat beragama  
b. Tidak memaksakan seseorang untuk memeluk agama tertentu dengan cara       apapun.  
c. Meaksanakan ibadah sesuai agamanya  
d. Mematuhi peraturan keagamaan baik dalam agamanya maupun peratutan Nega
14 4 14