Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T19:38:50+07:00
Perbedaan antara heterotorf jamur dengan manusia adlaha jamur memperoleh maanannya dari zat sisa makhluk hidup yag telah diuraikan oleh makhluk hidup lain seperti bakteri yang lain sedangkan manusia memperoleh makananya melalui makhluk hidup yang belum diuraikan oleh bakteri
kalau rongga besar pada porifera apa namanya?
2014-03-25T19:39:57+07:00
Kalo menurut ku
keduanya sama-sama disebut heterotrof karena tidak pnya klorofil jd tdkmenghasilkan makanan sendiri

kalo menurut ku heterotrof jamur itu hidup dan mendapatkan makanan dari sisa organisme selain itu juga jamur memiliki dinding sel, mirip tumbuhan tp tdk punya klorofil,

kalo heterotrof manusia tidak punya dinding sel