Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T19:31:26+07:00
KIta bisa lihat dari warnanya. Biasanya kalau makanan yang menggunakan pewarna tekstil itu warnanya sangat mencolok atau terang dibandingkan dengan makanan yang menggunakan pewarna alami. Kue yang menggunakan pewarna tekstil juga warnanya biasanya menempel pada tangan. Meninggalkan warna, walaupun sudah dicuci dengan air.
1 5 1
2014-03-25T19:32:16+07:00
Dilihat dari warnanya, pewarna buatan warnanya lebih menarik dan terang dibandingkan dengan pewarna alami