jawabannya 0.002 kali
yah masa ada kali nya
upps, ya maaf, 0.002 s
T=1/f
=1/500
=0,002 s
terima kasih teman teman tolong fb ak AgungGaulanDricatCrew

Jawabanmu

2014-03-25T19:26:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
T = 1/f
   = 1/500 hz
   = 0.002 s

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T19:26:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Maaf ini mapel fisika :)
f=500Hz
ditT:
T=1/f
T=1/500 s
T=0,002 s

semoga membantu :)


iya gx apa apa
ya sama-sama @ agung,jangan lupa taandaai yg terbaik :)
iya
@ Mirandalaurensi tolong temenan sama fb ak AgungGaulanDricatCrew
ok :)