Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-15T15:50:01+07:00
Budayanya yang sangat banyak dan beragam, orang Indonesia termasuk dalam negara dengan penduduk teramah, kaya akan sumber daya alam yang melimpah.
294 4 294
2014-01-15T15:50:17+07:00
Berkurangnya pengangguran, koruptor, orang buta aksara
semua warga Indonesia suka bergotong royong, bertoleransi, dan jujur
rajin membaca pendidikan
tak ada orang yang berpikiran ngeres
102 3 102