apa yang dimaksud PBB bertujuan untuk meningkatkan hubungan persahabatan berdasarkan persamaan hak?

2
1.bahwa artinya PBB adalah kegiatan perdamaian antar negara yang merubah secar meluruh negar tersebut bukan hanya rakyat nya namun semua pemerintahnya,
2.Artinya tidak dapat dihukum. Maksudnya seorang duta besar yang ditempatkan di negara sahabat tidak dapat dihukum di negara tersebut. Jika terjadi pelanggaran hukum, dia hanya diminta pulang ke negara asalnya (PERSONA NON GRATA). Kekebalan ini juga diterima setiap duta besar yang bertugas di Indonesia. Maka, jika di jalan ketemu mobil dengan plat nomor CD .... Lebih baik kita ngalah aja, sebab jika bermasalah, kita yang akan kalah, karena dia kebal hukum Indonesia.
enggga nyambung apa yah :D

Jawabanmu

2014-03-25T19:18:49+07:00
PBB bertujuan untuk meningkatkan hubungan persahabatan berdasarkan persamaan hak artinya setiap warga atau rakyat bersama seluruh pejabat maupun PBB itu sendiri haruslah mendapatkan hak kedudukan yang sama atau hak yang sama artinya tidak ada yang dilebih-lebihkan dan tidak ada dikurang-kurangkan.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T19:19:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Artinya  tersebut =>PBB adalah badan perdamaian duia
yang saling tolong menolong dalam satu dunia
PBB membantu seluruh dunia apalgi aanggota yg bergabung
PBB biasanya gaabungan negara maju seperti Amerika serikat
kegiatan perdamaian antar negara yang merubah secar meluruh negar tersebut bukan hanya rakyat nya namun semua pemerintahnya,


semoga membantu :)
jangan lupa tandai yg terbaik agar 25%poin yang kamu ajukan kembali :)