Jawabanmu

2014-03-25T19:16:15+07:00
1. karena ingin puas
2. keteringinan untuk menguasai
3. mau menang sendiri
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T19:17:34+07:00
1. Kkurangan uang atau disebut faktor ekonomi., Karna kurang uang seseorang bsa mlkukan tindak penyimpangan sosial seperti mencuri
2. Faktor kluarga bisa karena kurang kasih syang orang tua seseorang melukan penyimpangan seperti mabuk -mabukan dan narkoba 
3. Faktor sosial/ tmpat tinggal .., karna tempat tinggalnya banyak orang yang melakukan penyimpangan maka dia ikut melakukan penyimpangan