Jawabanmu

2014-03-25T19:10:47+07:00
Kalimat langsung adalah kalimat yg menggunakan kata kerja aktif
tidak langsung adalah     kalimat yang menggunakan kata kerja pasif

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T19:16:34+07:00
Kalimat langsung adalah kalimat yg di kutip secara langsung dari pembicara diapit tanda petik kali tak langsung adalah kalimat yg menirukan ucapan dr pembicara secara tdk langsung
3 4 3