Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T19:08:51+07:00
nilai karya sastra melayu klasik adalah hal hal yang terkandung didalam sebuah seni klasik yang berasal dari daerah melayu

Satra Melayu klasik merupakan cerminan masyarakat lama. Artinya, nilai-nilai yang terkandung dalam karya itu adalah cerminan kondisi masyarakat lama saat itu. Ada nilai-nilai yang sering dimunculkan dalam sastra lama, antara lain

1.Nilai religius           : nilai kepercayaab kepada Sang Maha Pencipta
2.Nilai sosial             : nilai yang mencerminkan norma-norma berinteraksi terhadap sesama
3.Nilai moral (etika)   : nilai yang berkaitan dengan norma baik dan buruk yang berlaku dalam                    masyarakat
5 4 5
nilai nilainya apa saja?
Coba baca lagi
Jadikan Yang terbaik ea
makasih yah
2014-03-25T19:10:33+07:00
Nilai karya sastra melayu klasik adalah hal hal yang terkandung di dalam sebuah seni klasik yang berasal dari daerah melayu