Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T19:19:46+07:00
Maksud dari kalor lebur es 80 kal/gram adalah kalor yang diperlukan untuk mengubah 1 gram es adalah 80 kalori
24 4 24
2014-03-25T19:31:45+07:00
Kalor lebur atau sama juga dengan kalor laten adalah kalor yang digunakan untuk mengubah wujud 1 kg zat. Satuan yang di gunakan adalah Joule / Kg. Pengertian 80 kal / kg adalah dibutuhkan 80 kalor untuk mengubah 1 kg zat et menjadi cair.
14 4 14