Jawabanmu

2014-01-15T15:40:54+07:00
2y-7/2≤ 3
2y-7≤ 3x2
2y≤ 6+7
2y≤ 13
y≤ 6,5

*kalo g salah
u're well
pika gimana caranya overlock computer agar komputerku tdk terlalu panas
pake kipas pengisap panas di blkg CPU nya..
dah tak pasang 8 kipas + 1 neuron ac
banyak xD
pendingin processor sama power supply jugaa
Jawaban paling cerdas!
2014-01-15T15:44:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pertidak samaanya
2y-7/2 ≤ 3
y-7/2≤3
y  ≤ 13/2
y= 6,5
1 5 1