Jawabanmu

2014-03-25T18:59:16+07:00
Lumut
spora-protonema-lumut-anteridium+arkegonium-sperma+ovum-zigot-sporongium-sporogonium-spora



Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T18:59:35+07:00
metagenesis tumbuhan paku : spora -> protalium kemudian berkembang anteridium (sel kelamin jantan) dan arkegonium (sel telur) -> ovum yang terbuahi menjadi zigot -> paku muda -> paku dewasa 
Fase gametofit : protalium 

metagenesis tumbuhan lumut : spora -> protonema -> lumut kemudian berkembang anteridium (sel kelamin jantan) dan arkegonium (sel telur) -> ovum yang terbuahi menjadi zigot -> sporangium 
Fase gametofit : Lumut 
1 5 1