Jawabanmu

2014-01-15T15:39:17+07:00
-22 ke -16 ke -10 ke -4 ternyata ditambah 6
Maka -22, -16, -10, -4, 2, 8, 14, 20, 26, 32, 38, 44, 50, 56, 62, 68, 74, 80, 86, 92, 98, 104, 110, 116, 122.
Dik : b= 6
A= -22
Sn = n/2 (2a+ (n-1)b)
20/2 (2.-22 + 19.6 )
10 (-44 + 114)
10(70) = 700
Jadi yg mana yg bener nih? wkwk x_x
iya kan yang diminta deret
tadi sudah kerja soal ini
Oke, makasih ya gun, salam kenal:)
Jawaban paling cerdas!
2014-01-15T15:40:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dik suku a= -22        b=-22--16= 6
Dit suku ke 20 
Un = a+(n-1)b
U20 = -22+(20-1)6
       = 92

Like please