Jawabanmu

2014-03-25T18:42:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Berdasarkan yupa yang ditemukan, kerajaan Kutai runtuh ketika raja Dharma Setia tewas ditangan raja Kutai Kartanegara
24 3 24
Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T18:49:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
KERAJAAN KUTAI RUNTUH PADA SAAT RAJA KUTAI YANG TERAKHIR BERNAMA
MAHARAJA DHARMA TEWAS DI TANGAN RAJA KUTAI KERTANEGARA YANG KE 13 YANG BERNAMA AJI PANGERAN ANUM MENDAPA.KERAJAAN KUTAI MENJADI KERAJAAN ISLAM YANG BERNAMA KESULTANAN KUTAI KERTANEGARA.
45 3 45