Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T18:28:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Selalu berusaha dan berdoa:
jepangnnya:
常に試してみて、祈ってTsuneni tameshite mite, inotte

semoga membantu :)
2 5 2
2014-03-25T18:29:28+07:00
Tsuneni tameshite mite, inotte
常に試してみて、祈って