Jawab ya gan.. Mapel Pend. Agama Islam
1. Umur berapa rasul di ajak ziarah ke makam bapaknya?.
2. Siapa nama orang yg menyertai ibu rasullulah saat saat ziarah ke madinah?.
3. Selama berapa tahun nabi berdakwah secara sembunyi-sembunyi?.
4. Apa yg kamu ketahui tentang istilah "amul huzni'?..

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T18:44:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. 6 tahun
2. siti aminah
3. 3 - 4 tahun
4. tahun duka cita atau tahun kesedihan
    pada saat itu, rasulullah ditinggal waafat oleh istri dan pamannya tercinta, rasulullah sangat berduka sehingga waktu itu banyak sahabat yang menyebut peristiwa ini sebagai amul husni

pasti jawaban ini benar, kan saya seorang ustadz.

tolong jadikan yang terbaik ya
terbaiknya dong ya
mau nanya nomer 2.. kan siti aminah ibu rasul, terus yg aq tnyain kan yg menyertai ibu rasul saat ziarah..
waktu itu, rasulullah hanya bersama ibunya. terbaiknya ya
terima kasih banyak ya. alhamdulillah
2014-03-25T18:47:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. umur 6 tahun
3. selama 3 tahun.
4. maksud dari istilah itu, yaitu TAHUN DUKA CITA.

#smga membantu & bermanfaat :))
nomer 2nya?..
saya gx tau taunya itu doank maap y :)
hahaha.. oke gan.. makasih..