Jawabanmu

2014-03-25T18:31:09+07:00
 intrinsik cerita pendek yaitu :
1. Tema
2. Alur
3. Latar
4. Tokoh
5. Perwatakan
6. Sudut pandang
7. Amanat
8. Majas
Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T18:36:18+07:00
Cerpen adalah merupakan karangan fiktif yang berisi sebagian kehidupan seseorang atau secara ringkas yang berfokus pada suatu tahun

instriksi adalah unsur yang membangun cerita itu sendiri



1 5 1