Doi suka banget ama lingkungan yang harmonis,mudah bergaul dan pandai membawa diri. Nggak heran kalo cowok atau cewek yang angka kelahirannya 2 punya banyak temen di mana-mana. Hanya saking banyaknya punya teman, seringkali doi suka ngelupain yayangnya, terutama kalo udah ngumpul ama teman-temannya. Padahal doi sebenarnya termasuk tipe setia, lagi romantis.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T18:20:03+07:00
Jadi banyaknya angka kelahiran/ pertumbuhan penduduk adalah 2.
1 5 1
2014-03-25T18:28:33+07:00
Angka kelahiran 2 (lahir pada tanggal 2,11,20 dan 29 bulan apa saja).

Asmara adalah santapan jiwa bagi anda dan anda akan mati kelaparan jika tidak dicintai. Anda perlu berenang dalam lautan perasaan hangat karena anda sendiri hangat dan tulus. Anda mendambakan pengalaman-pengalaman emosional melebihi yang lainnya. Jika anda menemukan kekasih yang bisa memberi anda kecupan dan dekapan yang anda cari maka anda tidak akan meninggalkannya. Bagi anda, bercinta adalah masalah serius dan bukan sesuatu yang mudah berlalu dan dilupakan begitu saja. Bintang Cancer adalah orang yang perlu anda temukan kecuali dia mengingatkan anda pada orangtua anda. Karena anda akan panik karenanya. Yang terpenting dalam asmara adalah dekapan.

MAAF KLO SALAH :D

Tolong jadikan yg terbaik ya. Please.... Thanks :)