Jawabanmu

2014-03-25T18:15:35+07:00
Umurnya usman jadi 38. Komen kalau butuh cara. Semoga membantu!
@salsaah Jadiin yang terbaek,ya
Umang : yang persegi itu.. Coba dilihat :)
Maaf,maksud nya @aufaalmasa
@salsaah gpp. Yang persegi? Aku di confirm ya permintaan pertemanannya!
kɐ(*) kɐ(*) kɐ .. >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T19:22:51+07:00
Caranya:(22+3)x5/7+3=25x7/5+3=35+3=38 jadi, umur usman 38 tahun
1 5 1