Sebuah sendok terbuat dari kuningan .panjang awalnya 15 cm, suhunya 15derajat celcius.sendok tersebut di panasakan hingga suhunya 100 derajat celcius dengan koefisien muai panjang 1,9x10⁻⁵/c
hitunglah panas sendok sekarang?

2

Jawabanmu

2014-03-25T18:12:02+07:00
Gunakan rumus ini 
L = Lo {1+alfa x delta t} 
muai panjang
Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T18:19:19+07:00
Caranya cari delta L dulu ini rms ny; delta L = LO × alpha × delta T kalau dah ketemu langsung cari panjang akhir yaitu catanya; Lt = Delta L + LO
1 5 1