Jawabanmu

2014-03-25T18:07:03+07:00
Seperti tdk membayar pajak negara, dan tdk mentaati peraturan berlalu lintas
semua pelanggaran akan menimbulkan akibat, sperti halnya melanggar peraturan lalu lintas akan mendapat sanksi sperti di tilang dsb.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T18:13:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Contoh Kewajiban Warga Negara Indonesia  
1 .
   Setiap warga negara memiliki kewajiban untuk berperan serta dalam membela, mempertahankan kedaulatan negara indonesia dari serangan musuh
2 .
  Setiap warga negara wajib membayar pajak dan retribusi yang telah ditetapkan oleh  pemerintah pusat dan pemerintah daerah (pemda)
3 .
  Setiap warga negara wajib mentaati serta menjunjung tinggi dasar negara, hukum dan  pemerintahan tanpa terkecuali, serta dijalankan dengan sebaik-baiknya
4 .
  Setiap warga negara berkewajiban taat, tunduk dan patuh terhadap segala hukum yang  berlaku di wilayah negara indonesia
5 .
  Setiap warga negara wajib turut serta dalam pembangunan untuk membangun bangsa agar bangsa kita bisa berkembang dan maju ke arah yang lebih baik.

dan tidaak patuhnya kepada kewajiban di atas itulah pelanggarannya :)

seperti:
1.tidak membanyar pajak
2.melanggar UUD45.
3.menjelekkan nama baik negara


semoga membantu :) 
9 3 9
akibatnya: akan merugikan negara ,dan rakyat akan menderita :)
oh iyy, maksaih :)
ya sama-sama:) jangan lupa tandai yg terbaik :)
ok, tapi bisa minta tolng gak, bisa jawab pertanyaanku yg satu lagi gak tentang perbuatan melanggar ham?
ok ,akan saya bantu :)