Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T18:05:46+07:00
Karena planet yang paling dekat dari bulan adalah bumi dan tentu saja gravutasi bumi lah yang paling kuat dan membuat bulan mengelilingi bumi
maaf kalo salah
mengelilingi matahari kak
karena bulan mengelilingi bumi. sementara itu, bumi mengelilingi matahari, sehingga bulan juga ikut mengelilingi matahari
2014-03-25T18:06:23+07:00
Karena bulan adalah salah satu satelit bumi