1. Apa yang harus dilakukan untuk menjaga kesehatan organ reproduksi, terutama remaja putri yg. mengalami menstruasi setiap bulannya?
2. Apa yg. sebaiknya remaja lakukan untuk menghindarkan diri dari perbuatan2 yg. merugikan di masa remaja?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T17:57:17+07:00
1. membersihkan organ reproduksi secara rutin,kondisi alat reproduksi jangan sampai lembab,kalo bisa tdk menggunakan celana yang terlalu ketat
2. menghindari pergaulan bebas,kuat iman supaya tidak terpengaruh hal2 buruk dari teman
1 5 1
2014-03-25T17:57:27+07:00
Menjaga kebersihan organ reproduksi. dengan tidak mengikuti pergaulan yg salah. bergaul dgn org" yg baik, sopan dan taat aturan. pkoknya yg mengarahkan kta ke arah yg baik dan benar.
1 1 1