Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T17:45:44+07:00
Winamp untuk mmutar music 
microsoft word utk mengolah data 
microsoft excel utk mgolah data brupa angka 
windows media player utk mmutar video dan musik 
dan msih bxak lg
9 3 9
Thanks ya :D
yea sama2.., maaf kalau gak lengkap
Iya, gpp kok. Makasih udh bantu :)
2014-03-25T18:02:08+07:00
Perangkat Lunak dibagi menjadi beberapa kelompok berdasarkan fungsinya;
1. Sitem Operasi, sebuah program yang fungsinya untuk mengelola program dan mengolah proses di dalam komputer.
ex. Unix, Linux, BSD, Microsoft, dll.
2. Utility Program, program yg fungsinya utk meningkatkan kinerja komputer.
ex. Antivirus
3. Programming Language, program yg berguna utk menghasilkan program aplikasi lainnya. ex. Low-Level dan High-Level Language.
4. Aplication Program, program yang dipakai untk keperluan sehri-hari.
ex.
 Winamp - memutar lagu-lagu MP3
 Microsoft Word - pengetikan
 Microsoft Power Point - untuk membuat presentasi
 Winzip - memperkecil ukuran
 Corel Draw - pembuatan gambar dan vektor
 ACD See - melihat gambar.
dan terima kasih.
7 2 7