Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T17:41:35+07:00
 l^{2} = p^{2}-(R-r)^{2}  \\  \\  16^{2} = p^{2}-  (14-2)^{2} \\  \\  p^{2} = 256 +144 \\  \\p= \sqrt{400} \\ p=20cm
tlng jwb soal yang satunya dong
Soal yang mana?(pake link aja)
yang soalnya diketahui dua lingkaran gitu
2014-03-25T17:42:28+07:00
Gspl^2 = p^2 - (14-2)^2 16^2 = p^2- 12^2 256 = p^2-144 256+144 = p^2 400= p^2 p = akar 400 p = 20 jadi jarak pusat ke2 lingkaran adalah 20 cm
maaf berantakan tulisanya, habis nulisnya di hp sih
tlng jawab soal satunya dong