Jawabanmu

2014-03-25T17:40:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Adanya gempa bumi dan gunung berapi di dekat batas konvergen
Batas divergen menghasilkan kepulauan vulkanik yang muncul saat lempeng menjauh sehingga menghasilkan celah yang kemudian diisi oleh lava

7 3 7
Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T17:54:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Setauku,
kalo divergen biasanya terdapat perekahan/lempeng yg saling menjauh, misal di samudra terdapat mid oceanic ridge yg terjadi perekahan samudra yg menghasilkan batuan basalt bersifat basa

kalo konvergen ada dua, yaitu antar benua dg samudra (subduksi) biasanya pada batas kerak samudra dan benua terdapat palung laut dan antar benua dg benua (koalisi) terbentuk pegunungan misalnya pegunungan himalaya
6 3 6