Bantuan gratis
dengan PR!

80% pertanyaan memperoleh jawaban dalam waktu 10 menit

Ajukan pertanyaan

Unduh aplikasi smartphone kami

Pertanyaan

ikuti

Jawaban

hakikat demokrasi dalam kehidupan kita sangatlah penting karena bukan hanya pemerintah yang memerintah tapi juga rakyat ikut serta dan sangat berperan dalam kepemerintahan contohnya saja pemilu itu sudah jadi gambaran sebagai bukti demokrasi di negara kita karna rakyat juga memimpin...:)
Avatar pengguna Bondan25 Bondan25 Terima kasih (0)
laporkan penyalahgunaan!

Komentar

Tuliskan lebih detil mengenai jawabanmu di sini
Pada saat ini demokrasi tumbuh dan berkembang pesat di berbagai belahan dunia. Para ahli ketatanegaraan dan tokoh-tokoh politik meyakini bahwa demokrasi merupakan sistem pemerintahan yang mampu mewujudkan kesejahteraan rakyat. Demokrasi memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada rakyat untuk berpartisipasi atau turut aktif di dalam penyelenggaraan negara. Dengan demokrasi, penyelenggaraan negara dapat disesuaikan dengan kondisi dan aspirasi yang berkembang di dalam masyarakat. Demokrasi dipandang memiliki arti yang sangat penting bagi manusia di dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Mengingat pentingnya demokrasi maka perlu diwujudkan kehidupan yang demokratis di lingkungan keluarga, masyarakat, dan negara.
Sebagian besar bangsa-bangsa di dunia meyakini bahwa prinsip-prinsip demokrasi perlu diterapkan di segala bidang kehidupan umat manusia. Demokrasi merupakan sistem pemerintahan yang diyakini akan mampu mengantarkan rakyat menuju kehidupan yang aman, tenteram, tertib dan sejahtera.
 dalam kehidupan kita sangatlah penting karena bukan hanya pemerintah yang memerintah tapi juga rakyat ikut serta dan sangat berperan dalam kepemerintahan contohnya saja pemilu itu sudah jadi gambaran sebagai bukti demokrasi di negara kita karna rakyat juga memimpin...
Avatar pengguna rioaristiarto Rioaristiarto Terima kasih (0)
laporkan penyalahgunaan!

Komentar

Tuliskan lebih detil mengenai jawabanmu di sini

Belum menemukan yang kamu cari?

Ajukan pertanyaan